KESEHATAN DAN KECANTIKAN
Tanggal publikasi: 11:16

Diabetes dapat disembuhkan dan Anda dapat hidup dengan sehat! Akademisi 90 tahun dari Indonesia berbagi rahasia atas kemenangannya melawan diabetes

Ahli endokrinologi Indonesia yang terkenal, penemu, profesor, akademisi, penerima Hadiah Nobel, serta banyak penghargaan medis lainnya. Surya Swandito yang pensiun pada usia 65tahun, tetapi semangatnya tidak pernah pensiun untuk bidang medis. Selama lebih dari 7 tahun pensiun, Profesor Surya berjuang dengan diabetes. Sekarang beliau beIndonesia 90 tahun, dan gulanya tidak pernah melebihi normal selama 3 tahun ini. Selain itu, sang profesor mengaku seperti masih beIndonesia 60 tahunan.

Profesor Surya mengatakan dia telah menemukan rahasia diabetes dan dapat disembuhkan pada tahap apa pun. Sejauh ini, mantan ahli endokrin mengonfirmasi pernyataannya.

Koresponden kami berhasil mewawancarai beliau. Profesor Surya merinci metodologinya untuk memerangi diabetes.

Koresponden: Profesor Surya, Anda telah berulang kali berpendapat bahwa membersihkan pankreas adalah fondasi dalam pengobatan diabetes. Mengapa menurut Anda begitu?

Profesor Surya: Sederhana. Pekerjaan semua organ dan sistem internal tergantung pada kualitas pasokan darah. Lagi pula, apa yang dimaksud dengan pasokan darah - adalah pengiriman oksigen dan nutrisi, serta asupan karbon dioksida dan produk metabolisme ke organ internal. Di masa kecil, remaja, muda, kita banyak bergerak, pembuluh kita baru, elastis, bersih - semua organ ternutrisi dengan maksimal. Namun, seiring bertambahnya usia, pergerakan menjadi semakin sedikit, dan pembuluh darah mulai tercemar. Ini disebabkan oleh berbagai faktor - tidak hanya hal-hal berbahaya (misalnya, seperti merokok, gizi buruk, ekologi, gaya hidup yang tidak bergerak atau tidak berolahraga), tetapi juga secara asupan atau makanan yang kita makan (pengendapan lemak, misalnya, yang terjadi pada semua orang).

Apakah pembuluh yang terkontaminasi itu? Bayangkan pipa yang sudah lama tidak dibersihkan. Apa yang terjadi pada akhirnya? Akibatnya, pipa ditutupi dengan lapisan tebal karat, kapur dan sedimen tidak larut lainnya, dan air itu sendiri menjadi hambar. Hal yang sama terjadi dengan organ internal. Ketika kolesterol atau zat lain disimpan di dalam pembuluh, darah diperoleh dengan kotoran, pasokan darah menjadi tidak seperti seharusnya. Akibatnya, semua organ dan sistem menderita, mereka berhenti bekerja seperti yang dikandung oleh alam. Hal yang sama terjadi pada pankreas. Di dalamnya insulin diproduksi, yang memecah gula darah. Dengan pembuluh yang tersumbat, pankreas tidak mampu menuntaskan tugasnya dan sel-sel berhenti berinteraksi dengan insulin.

Foto dari presentasi terakhir oleh Profesor Suryo.

Jika Anda membersihkan pankreas secara berkala, maka Anda bisa hidup setidaknya 120 tahun dan tidak akan mengenal apa itu diabetes. Dan pada saat yang sama, tidak ada yang akan menyakiti Anda - ataupun organ Anda, dan otak akan bekerja dengan baik. Artinya, dengan membersihkan pembuluh, Anda dapat memperpanjang hidup dan kesehatan Anda secara signifikan. Dan ini bukan hanya teori. Teman saya bergulat dengan penyakit ini tepat setelah dia pension dan menderita diabetes tipe II. Dan semua pengalaman saya dalam endokrinologi yang membantu menemukan solusi untuknya.

Jadi ada polusi bertahap. Area titik putih adalah masalah yang mencegah sel berinteraksi dengan insulin. Akibatnya, ada kelebihan glukosa dalam tubuh.

Koresponden: Patologi apa yang menyebabkan peningkatan gula?

Profesor Surya: Seluruh organisme menderita karenanya. Tetapi, tentu saja, organ-organ dan sistem-sistem di mana sistem vaskular berkembang dengan baik terutama dipengaruhi.

Diabetes menyebabkan penyakit seperti:

  • Diabetes Rinopati Glikemia tinggi mengubah dinding pembuluh darah kecil retina dan membuatnya berlubang serta tidak teratur. Menyebabkan kebutaan total.
  • Kaki diabetik. Dalam kebanyakan kasus, amputasi sangat diperlukan.
  • Klaudikasio intermiten. Penyempitan arteri ekstremitas bawah disebut lesi oklusif arteri perifer atau OPA. Awalnya, penyakit ini dimanifestasikan oleh pendinginan dan kesemutan, seringkali berakhir dengan kecacatan.
  • Pembengkakan trombosis dan lesi oklusi arteri perifer. Kerusakan pada dinding pembuluh darah dari waktu ke waktu menyebabkan pengendapan kalsium, mengakibatkan aterosklerosis
  • Kerusakan pada ginjal. Kerusakan pada dinding pembuluh darah karena gula darah yang terus meningkat juga mempengaruhi pembuluh darah kecil (kapiler) ginjal.

Bagi Anda untuk menghargai seluruh bahaya diabetes, saya ingin menunjukkan beberapa foto.

Rinopati diabetik menyebabkan kebutaan sebagian atau seluruhnya.

Kaki diabetik. Foto menunjukkan semua tahapan, kasus ini berakhir dengan amputasi jari.

Trombosis dan lesi oklusi arteri perifer dari ekstremitas bawah.

Ini terjadi di berbagai tempat! Di Indonesia, 4 kali lebih banyak orang meninggal akibat komplikasi diabetes daripada di negara lain. Dokter tahu hal ini, mereka tahu bahwa perlu untuk membersihkan pankreas dan mengembalikan pemecahan glukosa, tetapi untuk beberapa alasan tidak ada praktik seperti itu dalam pengobatan Indonesia. Dokter hanya meresepkan obat yang harus diminum oleh pasien selama sisa hidupnya. Namun, mereka tidak menyembuhkan, mereka hanya memberikan efek sementara. Dan sangat penting pada kasus ini untuk membersihkan pembuluh. Ngomong-ngomong, di Barat, semua orang setelah 35-40 tahun telah melakukan ini selama lebih dari setengah abad. Artinya, saya tahu betul tentang membersihkan pembuluh. Mengapa orang-orang tidak berpikir kesana adalah pertanyaan besar bagi saya.

Reporter:: Apakah ada gejala yang dapat dipahami bahwa organ-organ tersebut terkontaminasi?

Profesor Surya: Ya, tentu saja.

Gejala utama meliputi:

  • Gula meningkat secara berkelanjutan
  • Migrain
  • Gangguan memori
  • Kelelahan secara terus-menerus/kronis
  • Insomnia
  • Masalah di bidang intim
  • Gangguan penglihatan dan pendengaran
  • Tekanan darah tinggi
  • Napas pendek dan angina pektoris
  • Kulit pucat pada kaki
  • Nyeri otot dan sendi

Bahkan, organ menjadi sangat cepat terkontaminasi karena pembuluh darah, terutama pada orang tua. Untuk melakukan ini, Anda tidak perlu makan burger atau kentang goreng sepanjang hari. Cukup makan satu sosis atau telur goreng, sehingga sejumlah kolesterol disimpan di dalam pembuluh. Seiring waktu, kolesterol menumpuk.

Koresponden: Mari kita sampai pada poin utama - dapatkah Anda memberi tahu kami rahasia Anda untuk diabetes?

Profesor Surya: Sampai baru-baru ini, proses persiapan untuk membersihkan pankreas dan menyesuaikan penyerapan glukosa membutuhkan waktu beberapa bulan. Saya sendiri mengumpulkan herbal, mencarinya di pasar atau memesan di Internet, dan kemudian menyiapkan ramuan. Sekarang saya tidak melakukan ini, karena baru-baru ini kolega saya, berdasarkan formula yang saya kembangkan, telah menciptakan obat yang sangat bagus dan murah yang dirancang untuk membersihkan pembuluh darah. Di Indonesia, itu disebut Diaprin. Untuk tujuan kita, ini sangat cocok.

Diaprin adalah alternatif yang sangat baik yang memungkinkan Anda untuk menormalkan pemrosesan glukosa selama 2-3 minggu dari asupan reguler. Saya juga ingin mencatat bahwa obat ini tidak mengandung bahan kimia, tetapi hanya ekstrak yang sangat terkonsentrasi dari tanaman yang bermanfaat, sehingga tidak berbahaya bagi tubuh, tetapi juga sangat bermanfaat. Mengingat pada jaman dahulu, pasien masih menghubungi saya, termasuk tentang masalah pankreas. Baru-baru ini, saya sarankan hanya obat ini. Ini membantu banyak orang dan sangat baik.

Di Indonesia, obat ini telah digunakan selama sekitar satu tahun, jadi ada statistik resmi dari Lembaga Penelitian Endokrinologi Indonesia untuk Pembersihan Vaskular, yang diperoleh dari studi klinis. Secara total, sekitar 2000 pasien berpartisipasi dalam penelitian ini. Mereka semua mengambil perawatan Diaprin.

Hasil penelitian selama perawatan dengan Diaprin:

  • Normalisasi kadar gula dalam 1-2 hari setelah minum obat - 99% dari yang diteliti
  • Normalisasi proses metabolisme secara keseluruhan per perawatan - 97% dari yang diteliti
  • Pembersihan pembuluh per perawatan - 99% dari subyek
  • Meningkatkan efektivitas pengobatan penyakit kronis - 99% dari yang diteliti
  • Meningkatkan kesehatan secara keseluruhan - 100% dari subyek
  • Tidak ada efek samping dari mengambil obat - 100% dari yang diteliti

PENTING! SEBAGAI HASIL PENELITIAN DITEMUKAN BAHWA JUNI ADALAH WAKTU TERBAIK UNTUK MEMULAI PERAWATAN. KARENA STABILISASI SUHU RATA-RATA, PROSES METABOLIK DALAM TUBUH YANG DIPERCEPAT, PENGARUH PENGGUNAAN OBAT MENINGKAT. PENYEMBUHAN 37% LEBIH CEPAT DARIPADA WAKTU LAIN DALAM TAHUN INI

Koresponden: Berapa biaya Diaprin, dan di mana kami bisa mendapatkannya?

Profesor Surya: Anda mungkin tahu bahwa banyak obat mahal bagi saya sekarang. Karena itu, saya tidak akan merekomendasikan obat mahal. Diaprin adalah obat yang sangat terjangkau, terutama sekarang karena obat tersebut telah menjadi obat utama dalam program pengendalian diabetes di Indonesia dan dapat diperoleh secara GRATIS.

Ketentuan untuk menerima Diaprin dalam program:

  • Bagi yang tinggal di wilayah yang berpartisipasi dalam program ini seperti (Yogyakarta)
    Hanya penduduk daerah di mana program diskon saat ini beroperasi dapat mengambil keuntungan dari diskon ini.
  • Hanya untuk penggunaan pribadi.
    Ini diperlukan untuk berurusan dengan pengecer yang mencoba untuk menebus Diaprin secara besar-besaran dan menjualnya kembali dengan biaya tambahan.
  • Isi aplikasi melalui situs resmi program, atau melalui formulir aplikasi
    Situs web resmi adalah jaminan harga produsen dan perlindungan dari pengecer

Sebagai bagian dari program ini, Diaprin didistribusikan secara gratis, sehingga setiap penduduk Indonesia dapat memperoleh obat dan melupakan diabetes dan komplikasi selamanya! Untuk mengambil bagian dalam aksi dan mendapatkan Diaprin secara gratis, Anda harus meninggalkan aplikasi pada formulir resmi paling lambat Aplikasi dapat Anda tinggalkan oleh orang dewasa di atas 35 tahun, tinggal di Indonesia.

Formulir aplikasi resmi

29.957 tanggal
Untuk menerima Diaprin secara gratis di program diskon regional.
Untuk mendapatkan "Diaprin" secara gratis, tulis Nama dan Kontak Anda di kolom di bawah ini dan klik tombol "TERAPKAN FORMULIR"
-50%
980000idr
490000idr
* Rahasia. Data Anda dikirim langsung ke pabrik. Tak seorang pun kecuali yang memiliki akses ke mereka.


TAMBAH 12 JAM TERTAMBAH | CATATAN EDITOR: Berita penting! Saat ini, program berjalan di Yogyakarta dan wilayah hingga inklusif. Sebelum akhir promosi, Diaprin asli dapat diperoleh melalui WEBSITE RESMI UNTUK semua orang! Saat ini, saldo paket promosi di Yogyakarta: 43 ps.

Koresponden: Terima kasih banyak, Profesor Surya, untuk wawancara secara mendetail.

Komentar

Terima kasih Sangat menarik. Diaprin memang sangat dicari dipasaran. Seorang konsultan yang aku telepon bilang sisanya tinggal dikit banget. Makanya, siapa aja yang mau, cepat-cepat pesan!

Diposting 23 jam yang lalu

Aku adalah salah satu dari mereka yang sudah berhasil mencoba obat ini. Kadar gula kembali normal. Rasa haus hilang, mulut kering juga. Dan sekarang sudah berhenti lari-lari ke toilet, dan ga pusing. Gula diperiksa setelah perawatan setiap hari – ga ada peningkatan gula. Sudah 2 bulan setelah perawatan. Aku merasa kaya orang yang sehat. Aku rekomendasikan banget untuk kalian semua.

Diposting 22 jam yang lalu

Terima kasih menarik banget. Saya baca di situs tentang Diaprin. Terkesan sama obat ini.

Diposting 19 jam yang lalu

Dan saya sudah terima kemarin. Awalnya kalau ragu ini benar-benar gratis. Saya pikir semacam iming-iming. Tetapi obat sudah saya mulai minum dan tidak membayar uang apapun.

Diposting 18 jam yang lalu

Saya buat permintaan dari web. Mereka janji bahwa dalam 5 hari saya bisa terima paketnya melalui pos. Saya sangat harap begitu. Sudah lelah dengan diabeteas. Padahal umur saya tidak tua

Diposting 17 jam yang lalu

Diabetes itu penyakit yang berbahaya. Saya sudah 4 tahun melawan penyakit ini, tidak mau tindakan eksternal. Karena itu, saya tidak terlalu percaya pada amputasi kaki dan sebagainya. Tapi beberapa hari lalu saya pingsan. Keluarga saya membawa saya ke rumah sakit. Ternyata semuanya sangat buruk. Ginjal dalam keadaan prekanker, pembuluh darahnya sangat aus sehingga dokter syok. Dan di sini tidak ada obat untuk penyakit ini. Dan Diaprin saya dengar banyak tentang ini, tapi tidak tahu harus memesan di mana. Sekarang saya tahu dimana saya bisa pesan. Terima kasih!

Diposting 16 jam yang lalu

Wah manjur banget bos Diaprinnya! Ini aku lagi minum dua minggu ini. Udah lama banget badan ga seenak ini, gula darah juga udah normal lagi bos.

Diposting 15 jam yang lalu

Gimana caranya beli Diaprin?

Diposting 15 jam yang lalu

Bu Parinah, ini linknya kalo mau beli Diaprin, buruan mumpung masih program federal. Ini membantu banget!

Diposting 14 jam yang lalu

Iyaa, pak Ramlan, makasih, ini saya sudah pesen, tapi kalo sampai ke Yogyakarta makan waktu berapa hari ya?

Diposting 12 jam yang lalu

Partinah, kita sama-sama di Yogyakarya, jadi bisa sampai sekitar 3 hari

Diposting 12 jam yang lalu

Tujuan utama dokter Indonesia – sekarang baru keliatan. Mereka Cuma mau duit kita doang! Ga kaasih obat-obatan yang gratis malah dikasih obat-obat apotik. Beli ini lebih mending karena ada khasiat dan manfaat daripada ke dokter malah dikasih obatnya mahal dan Cuma habis-habisin uang. Mana mereka sering nakut-nakutin pasien diabetes.

Diposting 10 jam yang lalu

Aku pakai Diaprin setahun yang lalu. Aku mau menulis langsung dari situs ini. 1,5 tahun aku layaknya orang yang sehat. Dari semua yang udah aku coba, Diaprin memang obat terbaik. Pakai obat ini tanpa ragu-ragu, ini adalah cara buat membebaskan diri dari penyakit!

Diposting 10 jam yang lalu

Temanku ngobrolin obat ini. Dia tinggal di Malaysia. Dia disana juga dirawat dan memang mungkin kebanyakan negara asia sudah selangkah lebih maju dari pada di Indonesia. mereka bahkan ga masukin obat ini di rumah sakit Indonesia.

Diposting 9 jam yang lalu

Saya liat ga cuma saya yang punya masalah seperti ini, tapi ya alhamdulilag sekarang saya sudah ketemu situs yang membuat obat Diaprin sekitar sebulan yang lalu. Terimakasih pada Allah karena melalui obat ini saya diselamatkan dari sakit diabetes.

Diposting 9 jam yang lalu

Bener ini nyembuhin diabetes? Wah, dokter sama obat-obatnya ya sama aja ga ada gunanya dong

Diposting 8 jam yang lalu

Terima kasih, Diaprin membantu dengan sangat cepat! Saya memesannya di situs resmi pabrikan! Jangan menunda perawatan, lebih baik menyingkirkan diabetes sekarang daripada menyembuhkan diri sendiri dan malah terlambat sampai tidak bisa bergerak lagi.

Diposting 7 jam yang lalu

Terima kasih .. Kalo bukan karena ibu, pasti saya nggak percaya sama efek obat ini! Selama lebih dari 5 tahun saya hidup sama suami yang menderita diabetes. Kasihan dan tersiksa. Dan sekarang dia semangat hidup. Dan ada harapan baru! PS Paket dikirim ke Jogya cepet banget!

Diposting 7 jam yang lalu

Nur, saya adalah perwakilan dari produsen Diaprin. Boleh tau bu berapa lama waktu perawatan untuk suaminya?

Hormat kami, Fitriani

Diposting 7 jam yang lalu

Fitriani, sekitar 3 bulan, tapi sebenarnya setelah 20 hari saya sudah bisa lihat kadar gulanya tidak mengalami peningkatan lagi.

Diposting 7 jam yang lalu

Nur, baik bu saya mengerti, terima kasih.

Hormat kami, Lyudmila

Diposting 7 jam yang lalu

Hasilnya ternyata melebihi harapan! Gula akhirnya normal dalam 16 hari! Saya pesan beberapa paket lagi buat teman-teman saya.

Diposting 6 jam yang lalu

Hari ini, aku pesan Diaprin sendiri.
Lagi ada promo di pabrikan, cepetan!
Di situs web resmi aku tinggalin permintaan dan cepet banget di telpon balik dan konfirmasi pesanan. Aku pingin banget akhirnya hidup dalam damai, dan bisa hiking lagi)

Diposting 5 jam yang lalu

Fuh. Berhasil pesan!Aku mau perawatan ini. Ga pake obat-obatan dokter, diabetes bisa mati.

Diposting 4 jam yang lalu

Di teman kami di apotek swasta, Diaprin dijual 10 kali lebih mahal, jadi saya tidak berani membeli, saya merasa sayang dengan uangnya kalau beli di apotik. Dan di sini saya lihat bisa gratis dan langsung dipesan. Gula tidak naik lagi.

Diposting 3 jam yang lalu

Tapi, apotek juga berusaha jual obat ini. Ini tentu akan jadi pengalaman yang tidak menyenangkan buat ibu kalau beli di apotik dengan harga yang setinggi itu.

Hormat kami, Fitriani

Diposting 2 jam yang lalu

Saya telah menggunakan Diaprin selama enam bulan sekarang. Saya menyembuhkan diabetes hanya dalam dua setengah bulan, dan sekarang saya selalu sedia Diaprin di kotak obat, untuk jaga-jaga.

Diposting 1 jam yang lalu

Saya juga pesan sendiri dari situs resmi. Membantu dengan sempurna. Jika Anda memiliki masalah dengan kadar gula - saya sangat merekomendasikan ini, percayalah - semuanya yang membuat sakit akan hilang begitu saja. Dan mereka kirim paket obatnya cepat, dan saya terima dalam 3 hari.

Diposting 41 menit yang lalu

Teman-teman, boleh tanya belinya dimana? Di apotek, kucari tapi tidak dijual, tapi takut juga untuk membeli di Internet. Aku tidak mau dapat barang palsu, buang-buang uang kalua barang palsu.

Diposting 21 menit yang lalu

Sekali lagi saya ulangi bahwa Diaprin HANYA dapat dipesan di situs resmi, agar tidak salah, klik saja tautan di atas! Khusus untuk penduduk Indonesia, Diaprin, didistribusikan secara gratis dalam program federal Departemen Kesehatan, tetapi program ini akan berlaku hingga , jadi cepatlah pesan!
Dan berhati-hatilah terhadap tipuan.

Hormat kami, Fitriani

Diposting 9 menit yang lalu

Tinggalkan komentar