KESEHATAN MATA 

Beranda

Obat Herbal Mata

Dokter Mata

Diet Gula Darah

Layanan

Iklan

Kesehatan>

“VIRAL SUPLEMEN MATA YANG BISA MEMBANTU PENGLIHATAN KEMBALI BERFUNGSI DALAM WAKTU SINGKAT”

By Aisyah Namira
Ditinjau oleh Nur Azizah, MSN, Spesialis Mata

8-9-2020

14713

5

14713

Salah satu peristiwa pada rumah sakit swasta tahun ini memang menimbulkan masalah. Sehingga menimbulkan jejak pendapat antara rumah sakit dan dokter spesialis. Pada awal tahun ini, ada kejadian tentang salah satu pasien yang merasa dirugikan akibat perlakuan rumah sakit. Kisah ini terungkap berawal dari seorang pasien mata mereka yang selalu dianjurkan untuk operasi mata. Padahal tidak semua orang harus melangsungkan operasi saat dia memiliki kelainan pada penglihatan.

Kejadian ini terungkap saat Vian salah satu penderita miopi yang tidak terlalu tinggi diminta untuk operasi Lasik. Saat itu dia sedikit kaget kaget dan merasa dia harus pindah rumah sakit. Dia menceritakan kejadian itu dengan orang lain dan cerita ini kemudian jadi viral. Ada banyak sekali pro dan kontra, ada banyak dokter yang setuju dengan ini namun ada juga sebaliknya. Kejadian seperti ini bukan hanya terjadi dulu, namun juga saat-saat ini yang men

MASALAH KESEHATAN PALING POPULER

Kacamamata anti maenstram di Indonesia

1

Obat herbal bisa menyembuhkan penglihatan mata?

2

Terapi terbaik untuk membuat minus mata berkurang!

3

7 langkah untuk menyeimbangkan hormon secara alami

4

12 pengobatan rumah alami terbaik untuk infeks

5

Jakarta, 13.10.2020 . Terasa seperti tidak mungkin bagi seseorang yang mengalami masalah kesehatan mata bisa kembali mendapatkan penglihatannya kembali. Namun dengan melakukan perawatan mata bersama suplemen mata terbaik, itu semua mungkin adanya! Buat apa mengobati penglihatan dengan pembedahan di mata yang punya banyak resiko. Padahal faktanya di zaman modern ini ada banyak sekali obat dan suplemen yang bisa membantu penglihatan kita.

Salah satunya Dr. Erwin Prasetyo, beliau adalah spesialis mata yang sudah berusia 65 tahun dan kesehatan matanya sangatlah terjamin. Beliau sangat kontra dengan keputusan seorang dokter yang harus melakukan tindakan operasi. Beliau mengatakan, operasi lebih baik dilakukan ketika tingkat miopi dan lainnya memang sudah tinggi ukurannya. Jika belum lebih baik gunakan obat dan suplemen untuk menjaganya. Obat Erwin juga akan berbagi pengalamannya dengan suplemen mata yang sangat ajaib ini.

Reporter: Halo, dokter Erwin saya mau tanya bagaimana tanggapan Anda dengan kasus yang sering terjadi akhir-akhir ini dok?

Menurut saya itu sungguh tidak masuk akal, saya banyak sekali mendengar bahwa saat ini banyak rumah sakit dan klinik mata yang mudah memutuskan kondisi seseorang dioperasi hanya karena dia menderita miopi, hipermetropi, dan astigmatisma.

Semua penyakit ini adalah penyakit refraksi pada mata yang cukup sederhana namun tidak boleh dibiarkan begitu saja, karena akan menjadi berbahaya!

Reporter: Dok bisa lebih detil jelaskan kepada saya penyakit mata ini adalah penyakit mata yang seperti apa?

Anda mungkin sudah paham ini adalah penyakit mata yang sering sekali kita temui. Miopi berarti rabun jauh, inilah sebabnya banyak orang menggunakan kacamata minus untuk berkegiatan sehari-hari.

Miopi atau rabun jauh adalah salah satu kelainan refraksi mata. Kondisi ini terjadi karena mata yang tidak dapat memfokuskan cahaya pada tempat yang semestinya, yaitu pada retina mata. Gejala utamanya di antaranya adalah kaburnya penglihatan ketika melihat benda-benda yang jauh, misalnya tulisan di papan tulis atau rambu lalu lintas.

Anda harus memastikan gejala di bawah ini tidak terjadi pada Anda:

  • Sakit kepala
  • Mata lelah karena mata bekerja secara berlebihan
  • Sering mengedipkan mata
  • Sering memicingkan mata saat melihat benda-benda jauh
  • Sering mengucek mata
  • Terlihat tidak menyadari keberadaan objek yang jauh

Rabun jauh dapat menjadi semakin parah seiring bertambahnya usia,tetapi biasanya akan stabil di usia dewasa. Pada beberapa kasus, rabun jauh dapat terus memburuk dan bisa mengalami komplikasi.

Lalu ada lagi yang namanya Rabun dekat atau hipermetropi adalah gangguan penglihatan jarak dekat. Pada penderita hipermetropi, objek yang jauh terlihat jelas, tetapi objek yang dekat justru terlihat tidak jelas atau buram.

Hipermetropi berbeda dengan presbiopi atau mata tua, meskipun kedua jenis gangguan refraksi mata ini menyebabkan penderitanya kesulitan melihat objek yang dekat. Hipermetropi terjadi akibat bentuk kornea maupun lensa mata yang tidak normal, sedangkan presbiopi disebabkan oleh otot di sekitar lensa yang menjadi kaku akibat faktor penuaan. Berikut adalah gejala hipermetropi akan mengalami gejala berikut ini:

  • Penglihatan tidak fokus ketika melihat objek yang dekat.
  • Harus menyipitkan mata untuk melihat sesuatu lebih jelas.
  • Mata terasa tegang, sakit atau terbakar.
  • Mata lelah atau sakit kepala usai melihat pada jarak dekat dalam waktu lama, misalnya menulis, membaca atau menggunakan komputer.

Astigmatisme atau mata silinder adalah gangguan penglihatan akibat kelainan pada kelengkungan kornea atau lensa. Kondisi ini menyebabkan pandangan kabur, baik dalam jarak dekat maupun jauh. Astigmatisme dapat terjadi bersamaan dengan rabun dekat (hiperopia) atau rabun jauh (miopia). Meski umumnya terjadi saat lahir, astigmatisme juga dapat disebabkan oleh cedera pada mata, atau akibat operasi mata.

Pada beberapa kasus, astigmatisme tidak menimbulkan gejala sama sekali. Bila ada gejala, keluhan yang dirasakan tiap orang dapat berbeda-beda, meliputi:

  • Distorsi penglihatan, misalnya melihat garis lurus tampak miring.
  • Pandangan yang samar atau tidak fokus.
  • Sulit melihat saat malam hari.
  • Mata sering tegang dan mudah lelah.
  • Sering menyipitkan mata saat melihat sesuatu.
  • Sensitif terhadap sorotan cahaya (fotofobia).
  • Kesulitan membedakan warna yang mirip.
  • Penglihatan ganda (pada kasus astigmatisme yang parah).
  • Pusing atau sakit kepala.

Reporter: Dok, apakah ada beberapa penyakit mata yang sangat berbahaya?

Sebetulnya semua penyakit itu bisa membahayakan, tergantung bagaimana kita merawat dan menjaga tubuh kita dengan baik. Namun jika dikategorikan dengan beberapa penyakit di bawah ini, kelainan penyakit mata di atas bisa dikatakan lebih ringan.

Glaukoma adalah penyakit gangguan pada saraf penglihatan akibat peningkatan tekanan di dalam bola mata. Peningkatan tekanan ini diduga berkaitan dengan tekanan darah tinggi, adanya sumbatan di saluran air mata, atau penggunaan obat mata golongan kortikosteroid secara berlebihan.

Katarak merupakan kelainan mata yang terjadi akibat penumpukan protein pada lensa mata, sehingga menjadikan penglihatan samar. Jenis katarak yang paling sering terjadi adalah katarak nuklir. Tumpukan protein ini dapat terjadi akibat proses penuaan, radiasi sinar ultraviolet, diabetes, obesitas, cedera mata, atau bisa juga faktor bawaan dari lahir.

Terakhir ada Retinopati diabetik adalah gangguan pada mata, yang terjadi pada penderita diabetes. Pada awalnya, seringkali retinopati diabetik hanya menunjukkan gejala ringan, atau bahkan tidak ada gejala sama sekali. Namun apabila tidak ditangani, retinopati diabetik dapat menyebabkan kebutaan.

Reporter: Apakah ada cara terbaik untuk menyembuhkannya, kelainan dan penyakit mata pada indera penglihatan kita?

Sebetulnya untuk menangani kelainan refraksi pada mata seperti rabun jauh, dekat dan silinder biasanya dilakukan dengan meresepkan kacamata. Namun biaya kacamata yang kadang cukup mahal sering memberatkan dan akhirnya pasien hidup dalam mata yang buram. Sehingga tidak masuk akal saat ada pasien yang mengalami penyakit ini di tahap awal sudah disarankan operasi seperti kejadian yang sering terjadi akhir-akhir ini.

Reporter: Apakah dengan kacamata cukup untuk membuat mata menjadi sehat?

Presbiopi adalah kondisi mata yang kehilangan kemampuan fokus secara bertahap, untuk melihat objek pada jarak dekat. Presbiopi juga merupakan salah satu hal yang akan dirasakan manusia sebagai bagian dari proses penuaan tubuh secara alami. Biasanya seseorang baru menyadari bahwa dirinya menderita presbiopi, saat harus menjauhkan lengan agar bisa membaca buku atau koran.

Presbiopi berkembang secara bertahap, karena itu seseorang kadang baru menyadari gejalanya setelah melewati usia 40 tahun. Beberapa gejala yang umumnya dialami oleh penderita presbiopi adalah:

  • Kebiasaan menyipitkan mata
  • Butuh lampu lebih terang saat membaca.
  • Kesulitan membaca huruf yang berukuran kecil.
  • Penglihatan kabur ketika membaca pada jarak normal.
  • Sakit kepala atau mata menegang setelah membaca dalam jarak dekat.
  • Kecenderungan untuk memegang objek lebih jauh, agar huruf lebih jelas terbaca.

Tidak ada cara sehat dan sembuh yang instan, termasuk pemakaian kacamata untuk penderita refraksi pada mata. Kacamata hanya memiliki guna untuk membantu memudahkan segala aktivitas penderita agar lebih mudah, fungsi utamanya bukan menyembuhkan atau menjaga.

Harga kacamata juga cukup beragam, dan biasanya pengguna kacamata setiap tahun mengalami peningkatan ukuran pada mata sehingga harus upgrade kacamata ke yang lebih besar. Saya mungkin akan menganjurkan resep ini dan satu resep untuk membantu menurunkan minus, plus, dan silinder.

Bagi penderita diabetes juga saya sarankan untuk mengonsumsi ini juga agar terhindar dari retinopati diabetik dan glaukoma.

Reporter: Melihat kacamata sebagai metode lama apakah ada metode baru untuk bisa menangani masalah mata yang buram?

Seperti yang Anda lihat, dengan metode lama yang tidak berhasil, sehingga para ahli sedang berusaha mencari solusi alternatif untuk orang yang mengalami masalah dengan kelainan pada mata. Salah satu temuan mereka untuk membantu menjaga kesehatan mata sepenuhnya merupakan metode pemulihan fungsi untuk menjaga otot dan lensa mata agar tidak terlalu lelah, sehingga mata bisa berfungsi lagi dengan baik.

Eksperimen ilmiah pada produk baru ini telah terbukti dapat membantu menjaga kesehatan mata dengan sangat baik. Secara keseluruhan, ada 10.120 peserta dengan berbagai kelainan refraksi pada mata dan dari kelompok usia yang berbeda. 93,8% orang telah menyingkirkan peningkatan ukuran minus, plus, hingga silinder. Mungkin ada beberapa efek samping, tetapi kesehatan mereka secara keseluruhan telah meningkat secara signifikan. Secara umum, orang-orang dengan penglihatan mata yang parah seperti katarak berhasil untuk tidak memperparah keadaan mereka, setidaknya bercak putih pada mata tidak melebar dan itu belum cukup untuk sepenuhnya pulih.

RP 490.000


Reporte: Terdengar mengesankan? Produk apa ini dok?


Produk yang dari tadi kita bicarakan bernama Eyelab. Ini adalah produk yang baru dikembangkan untuk menghilangkan fluktuasi dalam kelainan pada refraksi mata yang dapat bekerja dalam waktu sesingkat mungkin. Produk ini hanya butuh 2-3 bulan untuk sepenuhnya mengembalikan fungsinya kembali.
Eyelab diproduksi oleh sebuah lembaga penelitian internasional menggunakan teknologi modern, dan telah disempurnakan selama lebih dari 2 tahun.

Reporter: Apakah Eyelab sudah lulus uji klinis?

Eyelab telah melalui dan lulus semua penelitian serta uji klinis sehingga memiliki semua sertifikat dan efektifitasnya teruji. Para ahli sangat merekomendasi produk ini.
Dengan komposisi yang sepenuhnya alami dan tidak berbahaya, para ahli merekomendasikan untuk menggunakan Eyelab untuk semua penderita kelainan pada mata. Untuk pertama kalinya, telah ditemukan komponen bermanfaat yang paling aktif dan berhasil dikumpulkan dalam satu produk.

Reporter:Bisakah Anda menjelaskan cara kerja Eyelab membantu menjaga kesehatan mata?

Dalam kapsul Eyelab terdapat Ekstrak Blueberry (Vaccinium Myrtillus Fruit Extract) yang bisa meningkatkan mikrosirkulasi dan menjaga fungsi retinal, serta efektif dalam meningkatkan aliran darah ke retina mata, dan juga diindikasikan pada penderita degenerasi makula, katarak, retinopati diabetik dan meningkatkan penglihatannya pada malam hari. Selain itu kandungan lainnya juga membantu meningkatkan penglihatan dan memperkuat pembuluh darah di belakang mata. Ekstrak Blueberry mengandung vitamin A yang baik untuk mata, meningkatkan kesehatan mukosa dan kornea mata, meningkatkan penglihatan, melindungi mata dari infeksi bakteri atau virus.


Selain Ekstrak Blueberry dalam Eyelab, terdapat juga Ekstrak Sambiloto (Andrographis Paniculata herba), yang bisa menurunkan glukosa darah sehingga dapat mencegah terjadinya retinopati diabetik. Sambiloto juga dapat merangsang daya fagositosis sel darah putih sehingga meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil uji sambiloto juga menunjukan bahwa sambiloto berkhasiat sebagai anti bakteri, anti fungi dan anti radang.

Reporter: Terdengar mengesankan, bagaimana cara mendapatkan produk ini?

Produk ini bisa menjadi boomerang pada rumah sakit swasta yang selalu menyarankan setiap pasiennya dengan operasi. Dikarenakan Eyelab punya banyak sekali fungsi yang bisa digunakan untuk mata:

  • Memelihara kesehatan mata
  • Mengatasi gangguan mata
  • Meningkatkan mikrosirkulasi dan menjaga fungsi retina
  • Menurunkan glukosa darah sehingga dapat mencegah terjadinya retinopati diabetic
  • Suplai nutrisi untuk mata
  • Sebagai antioksidan, membantu meningkatkan penglihatan.
  • Mendukung memperlambat penuaan mata.
  • Membantu mata tetap cerah dan sehat.

Semua fungsi mata ini sangat lengkap dan betul-betul bisa diandalkan, sehingga tidak dijual bebas karena takut ada oknum yang menaikan harga produk ini. Oleh karena itu produk ini hanya bisa dibeli di situs resmi kami dan saya sertakan di bawah ini untuk bisa mendaftarkan diri yang nantinya akan dihubungi dengan konsultan kesehatan kami.

Saat ini juga Eyelab sedang ada diskon 490000idr dari harga 980000idr menjadi 490000idr.

Reporter: Terima kasih Dok untuk wawancara hari ini! Apakah ada pesan terakhir untuk pembaca kami?

Jangan sampai buat mata kita menjadi lebih buruk dengan mengatasinya secara instan dan mudah mengambil keputusan. Operasi rasanya tidak tepat untuk penderita miopia baru, atau gejala rabun dekat, rabun senja, sampai silinder. Eyelab adalah suplemen yang tepat untuk menjaga kesehatan penglihatan kita.

Hati-hati dengan barang palsu! Pemesanan Eyelab hanya dapat dilakukan dengan mengisi formulir pemesanan di bawah ini.

ISI DATA DI BAWAH INI
UNTUK MEMESAN EYELAB 
SEKARANG!

Saya beli 10 hari lalu untuk saya pakai. Harusnya saya ada operasi mata bulan depan. Saya tak menyangka kalo obat ini akan membantu kesembuhan mata saya. Saat itu saya sakit glaukoma. Pada kunjungan dokter kemarin, dokter saya heran: penglihatan saya sudah pulih hingga normal. Dia bertanya pada saya obat apa yang saya gunakan, dan saya menceritakan padanya tentang Eyelab. Katanya dia tak pernah mendengar tentang obat ini, jika tidak dia pasti akan meresepkannya kepada saya alih-alih menyarankan operasi! Tapi saya tak percaya padanya. Awalnya saya memesan produk ini juga karena produknya sedang didiskon dan juga karena saya takut jadi buta setelah operasi.

Suparman

3 jam yang lalu

Berhasil pesan pakai harga diskon! Produknya bakal sampai besok, insyaallah. Semoga saya berhasil.

Eddy Zulkarnain

3 jam yang lalu

Saya membaca semua review-nya dan sadar kalau saya pun mungkin memiliki penyakit ini juga :) Saya akan segera memesan sekarang.

Ismail Gundnjar

3 jam yang lalu

Alhamdulillah, saya juga sudah pesan. Tak sabar menunggu produknya sampai!

Alifia Ishak

3 jam yang lalu

Saya sangat terharu dengan kisah kaka ini. Kelak jika saya atau nanti keturunan saya harus menggunakan kacamata saya pasti akan membuatnya mengkonsumsi Eyelab saja.

Nazwa Isya Ramadhan

3 jam yang lalu

Semuanya, saya sendiri bisa mengatakan bahwa produk ini 99% sangat membantu saya mengobati penglihatan saya! Karena berhasil menurunkan glukosa darah sehingga dapat mencegah terjadinya retinopati diabetic.

Maria Dwi Asih

3 jam yang lalu

Pengobatan di klinik Cuma buang-buang duit, padahal aku udah berobat lama disana dan ga ada kesembuhan, Cuma menahan supaya ga lebih parah. Nemu Eyelab sekarang jadi bisa sembuh dan ga perlu lagi buang-buang uang untuk klinik mata. Dan harganya juga diskon suka banget!

Bunga Shalihah Putri

3 jam yang lalu

Hasilnya melebihi harapan saya, Eyelab membuat saya sehat dalam waktu singkat! Saya sudah memesan lebih banyak untuk teman-teman saya.

Anita Jodie

5 jam yang lalu

Perjuangan kamu keren banget kak! Aku salut. Izin share kisah inspiratifnya ya kaaaak!

Avin Sindrayanti

7 jam yang lalu

Saya membaca artikel ini dan memutuskan untuk segera memesannya. Produk ini keren banget aku nggak perlu olahraga malam dengan kacamata lagi karena mampu membuat mata aku berfungsi dengan baik sekarang! Makasih kak udah sharing cerita

Renata Asnawi

3 jam yang lalu

Teman-teman, tolong beritahu dimana saya dapat membelinya. Saya sudah mencari ke toko-toko dan apotek namun tidak dapat menemukannya. Jujur saya takut memesan dari internet, takut terjebak barang palsu

Michael Jalu Andara

2 jam yang lalu

Halo Michael Jalu Andara. Tidak perlu khawatir, dengan memesan Eyelab di halaman ini Anda akan aman dari produk palsu + mendapatkan harga khusus yang lebih murah selama program berlangsung. Anda cukup mengisi formulir pemesanan dan tunggu panggilan dari konsultan kami.

Amanda Sisca

2 jam yang lalu

Aku akan segera memesannya untuk mendapatkan diskon 490000idr!

Ana Febriana

6 jam yang lalu

Jangan khawatir, Eyelab adalah obat yang ajaib. Saya bahkan tidak bisa membayangkan bahwa bisa melepas kacamata dengan mudah. Rasanya seperti memakai lensa kontak namun tidak ada yang mengganjal di mata. Anda bisa merasakan khasiatnya dalam waktu yang singkat! Dan saya bisa melihat semuanya dengan jelas sekarang. Dulu kita bisa menghabiskan waktu khusus untuk terapi dan belum tentu bisa melihat dengan jelas. Namun, sekarang aku bisa melihat dan tidak buram dalam waktu yang singkat. Dan pastinya ini sangat memuaskan! Eyelab is the best!

Bella Farziah

2 jam yang lalu

Tidak ada yang bagus dengan penampilan menggunakan kacamata. Meskipun kecantikan ada dari dalam diri, namun saya lebih memilih berpenampilan tanpa kacamata. Saya baru saja memesan Eyelab 3 hari yang lalu dan sampai dengan cepat. Doakan penglihatans saya membaik ya teman-teman!

Carolina S. Pratiwi

6 jam yang lalu

Tenang aja kak, pasti bagus kok. Buktinya adalah aku yang udah bisa lepas kacamata! Semoga berhasil untukmu! Amin.

Namira

7 jam yang lalu

Siapa yang bilang kapsul ini konvensional? Saya telah menguji sendiri efeknya untuk saya! Alasan saya membelinya adalah agar penglihatan saya tidak menurun, tetapi malah semakin baik lagi. Ajaibnya dalam waktu singkat saya mengalami penglihatan yang jernih! Saya sangat menyukai Eyelab! 

Ana Febriana

9  jam yang lalu

Hak Cipta @ 2020
Produk ini bukan obat dan tidak menggantikan obat.